Berpeluang Memenangkan Kontes Video Promosi Pariwisata Dunia, Kemenpar Menjadikan Footage Lombok Paling Banyak di Video "The Journey to a Wonderful World"

Vote Video Indonesia
Salah satu video promosi Indonesia yang bertema "The Journey to a Wonderful World" menjadi bagian yang akan dianugerahi People's Choice Award pada Sidang ke-22 Majelis Umum UNWTO di Chengdu, China.

Sebelumnya video promosi tiga menit Indonesia Wonderful World yang berlatar lantunan lagu What a Wonderful World dari Louis Armstrong produksi Kementerian Pariwisata tahun 2016 itu memperoleh Grand Prix Award. Video ini merupakan hasil kerja sama kementerian dengan vlogger dari mancanegara duta GoPro yang berjudul Wonderful Indonesia. 

Pada tahun ini Video Indonesia kembali menjadi bagian UNWTO Tourism Video Competition 2017. Sebuah kompetisi yang diadakan Organisasi Pariwisata Dunia yang merupakan badan PBB dalam bidang pariwisata dunia. 

Sebanyak 14 lokasi pengambilan footage dalam video ini. Salah satu footage terbanyak diambil di Lombok wilayah Nusa Tenggara Barat. Berikut beberapa lokasi yang menjadi footage dalam video ini:
  1. Yogyakarta
  2.  Bali
  3.  Sawinggrai Village, Raja Ampat
  4.  Ke'te Kesu', Tana Toraja
  5.  Sembalun, West Nusa Tenggara
  6. Wayag Island, Raja Ampat
  7.  Gili Trawangan,  West Nusa Tenggara
  8.  Ijen Crater, East Java
  9.  Tiu Kelep Waterfall, West Nusa Tenggara
  10.  Passage Cave, Kabui, Raja Ampat
  11.  Lake Segara Anak, Mount Rinjani
  12.  Mawun Beach, Lombok
  13.  Jakarta
  14.  Wakatobi, Southeast Sulawesi

Dalam ajang kali ini, pegiat wisata dan masyarakat Indonesia bisa ikut serta dalam memenangkan Video Indonesia di event bergengsi itu. Caranya sangat mudah, anda hanya menvoting video Indonesia yang bertajuk "The Journey to a Wonderful World". Berikut dentail caranya:
  • Pastikan anda sudah memiliki email aktif
  • Masuk ke link Indonesia.travel/vote4id
  • Isi Nama dan ALamat Email serta Pilih Video Wonderful Indonesia.
Tampilan Form seperti di bawah ini:

Vote Video Indonesia


Dukungan anda akan menjadikan Indonesia sebagai pemenang dunia, serta mengangkat pariwisata Indonesia di kancah internasional. Salam Indonesia.


0 Response to "Berpeluang Memenangkan Kontes Video Promosi Pariwisata Dunia, Kemenpar Menjadikan Footage Lombok Paling Banyak di Video "The Journey to a Wonderful World""

Posting Komentar