Berikut Cara Menampilkan Posting Facebook Secara Otomatis di Twitter

Facebook dan Twitter merupakan sosial media yang populer di zaman milenial ini. Seperti yang kita tahu bersama, facebook memiliki miliaran pengguna begitu juga dengan twitter. Untuk itu kalangan milenial sangat faham betul dengan facebook dan twitter. Facebook dan twitter memiliki fungsi sosial yang sangat penting ditengah zaman milenial ini. Anda bisa terhubung dan berkomunikasi dengan siapapun melalui sosial media ini. Beberapa diantara pengguna platform ini memiliki kriteria dalam memposting dan memanfaatkan fitur yang ada di dalamnya.

Karena beberapa pengguna sering menggunakan kedua-duanya, maka banyak kita lihat mereka memposting status atau twit yang hampir sama. Banyak yang tidak mengetahui cara agar kita memposting status di facebook maka akan otomatis terposting juga di twitter. Nah, kesempatan ini saya ingin mengulas secara ringkas, bagaimana cara untuk menampilkan posting facebook secara otomatis di Twitter tanpa posting ulang atau copy paste.

Langsung saja, berikut dua tahap cara menampilkan posting Facebook secara otomatis di Twitter:
  1. Masuk ke Akun Facebook dan Twitter anda menggunakan PC/Komputer dan akses link http://facebook.com/twitter melalui browser anda. Maka tampilannya seperti berikut: 
  2. Pada gambar tersebut anda tinggal menekan tombol "Simpan Perubahan" Maka secara otomatis akun facebook anda sudah terintegrasi atau terhubung dengan twitter. Mudah bukan.

Dari settingan tersebut maka anda sudah bisa memposting otomatis ke twitter setiap kali anda melakukan update di facebook atau halaman facebook anda. 


Untuk mengaitkan halaman facebook anda bisa melakukan cara yang sama seperti di atas. Namun anda harus memilih halaman facebook yang ingin anda hubungkan ke twitter dan otomatis selesai.

Silakan berikan komentar kalian jika ada kesulitan atau ada cara lain yang mungkin bisa anda bagi ke kami.


0 Response to "Berikut Cara Menampilkan Posting Facebook Secara Otomatis di Twitter"

Posting Komentar